Sunday 7 July 2013

SERI BUKU ENSIKLOPEDIA MUKJIZAT AL-QUR'AN DAN HADIS

BUKU 1 : KEMUKJIZATAN FAKTA SEJARAH


Al-qur’an mengisahkan banyak kejadian masa lalu, seperti kisah Adam, kaum Nuh, kaum Luth, kaum Ibrahim, kaum Ad, kaum Tsamud, kaum Saba, Bani Israil, Firaun, Haman dan Dzulqarnain. Berdasarkan penggalian kepurbakalaan dari para ahli, yang bahkan sebagian besarnya orang Barat non-Muslim, semua informasi yang termaktub dalam Al-qur’an itu dipastikan sangat akurat , termasuk untuk hal – hal yang amat sangat detail.


BUKU 2 : KEMUKJIZATAN PENCIPTAAN MANUSIA


Penciptaan manusia mulai dari saat berproses sebagai embrio hingga menemui ajal, diungkap semua oleh Al-qur’an dan Hadis dengan sangat detail dan lengkap. Sebagian proses itu bahkan sebelumnya disalahpahami oleh orang Barat. Namun, berdasarkan penelitian terbaru , semua petunjuk Al-qur’an dan Hadis berkait dengan penciptaan manusia, berisi informasi yang benar dan meyakinkan.


BUKU 3: KEMUKJIZATAN PENGOBATAN DAN MAKANAN


Dalam Islam, ada makanan dan minuman tertentu yang dilarang untuk dikonsumsi. Ada juga makanan dan minuman tertentu yang dianjurkan untuk dikonsumsi. Bahkan, ada juga teknik pengobatan tertentu yang diperintahkan demi menjaga keseimbangan sistem kerja tubuh. Ternyata, semua yang diperintah dan dilarang Islam melalui Al-qur’an dan Hadis itu diketahui terbukti kebenarannya berdasarkan penelitian dan pengkajian ilmu kedokteran modern.


BUKU 4 : KEMUKJIZATAN PSIKOTERAPI ISLAM


Melalui Al-qur’an dan Hadis,Islam menawarkan bermacam terapi psikologis yang bisa menghantarkan manusia mendapat kehidupan yang tentram dan damai, sehingga tujuan penciptaannya untuk menghamba tidak terganggu. Berbagai penelitian mutakhir membuktikan bahwa terapi psikologis atau psikoterapi Islam sangat manjur untuk menyeimbangkan sisi kemanusiaan seorang manusia.


BUKU 5 : KEMUKJIZATAN PENCIPTAAN HEWAN


Keajaiban penciptaan hewan, terutama hewan yang diungkap dalam Al-qur’an dan Hadis, seperti semut, anjing, laba-laba, dan burung, sungguh amat mencengangkan. Rahasia keajaiban itu yang kemudian dikuak oleh berbagai penelitian modern, semakin membuktikan bahwa segala sesuatu di dunia ada manfaatnya. Ketika Al-qur’an dan Hadis menyinggung hewan – hewan itu, maka dipastikan ada rahasia dibalik pengungkapan itu.


BUKU 6 : KEMUKJIZATAN TUMBUHAN DAN BUAH-BUAHAN


Banyak tumbuhan dan buah-buahan yang disebut-sebut dalam Al-qur’an dan Hadis,bahkan sebagiannya dijadikan sebagai sarana bersumpah Tuhan. Diketahui bahwa tumbuhan dan buah-buahan itu menyimpan berbagai keajaiban, baik keajaiban penciptaan maupun keajaiban manfaatnya. Para ahli mengungkap misteri yang melingkupi semua itu, yang sekaligus membuktikan bahwa Al-qur’an dan Hadis tidak pernah menyebutkan informasi apa pun secara serampangan dan tanpa makna.


BUKU 7 : KEMUKJIZATAN SASTRA DAN BAHASA AL-QUR’AN


Al-qur’an tidak boleh disebut sebagai syair atau puisi, meskipun berirama. Para ahli menyepakati bahwa Al-qur’an adalah prosa berirama dan mempunyai rima. Namun kemukjizatannya tidak hanya sekedar soal itu, karena kekuatan mukjizat Al-qur’an yang sesungguhnya justru terdapat pada ketinggian bahasanya. Inilah yang membuat orang Quraisy yang pada zamannya dikenal sebagai gudangnya penyair dan sastrawan tak mampu menandingi,meskipun hanya satu ayat saja.


BUKU 8 : KEMUKJIZATAN PENCIPTAAN BUMI


Ketika dikuak faktanya oleh para ahli, tidak ada yang mengira bahwa Ilmu Bumi itu sudah disinggung Al-qur’an hampir 15 abad yang lalu. Bahkan, Al-qur’an sudah jauh lebih dulu mengungkap Ilmu Bumi secara terinci, sebelum para ahli Ilmu Bumi mengkajinya. Dan, penelitian mutakhir menunjukkan bahwa apa yang disajikan Al-qur’an terkait gunung,lautan,gunung berapi,dan daratan, sejalan dengan teori Ilmu Bumi yang terbaru sekalipun.


BUKU 9 : KEMUKJIZATAN ALAM SEMESTA


Tata surya berisi beberapa planet, yang salah satunya adalah bumi yang menjadi tempat tinggal kita. Sekumpulan planet yang disebut tata surya inilah yang mengitari matahari. Semua planet yang ada merupakan bagian kecil dari keseluruhan sIstem galaksi yang memuat 200 miliar bintang. Galaksi ini merupakan salah satu dari seratus ribu galaksi yang berhasil ditemukan oleh para ilmuwan modern. Isyarat Al-qur’an bahkan jauh melampaui temuan para ilmuwan,yang justru terinspirasi atas kandungan makna ayatnya.


BUKU 10 : KEMUKJIZATAN ANGKA


Bahkan, angka-angka yang terdapat dalam Al-qur’an mengandung misteri yang amat menakjubkan. Berdasarkan pengkajian dan penelitian para ahli terbaru, semua angka itu mengandung pesan tertentu, yang memang sengaja dicantumkan Allah untuk memberikan informasi tersirat di balik penyebutan angka yang tersurat itu. Sistem dan manajemen Tuhan telah menatanya dengan sangat apik, sehingga ketika semuanya berhasil diungkap, akal dan hati menjadi tertunduk serta karena keimanan.

0 comments:

Post a Comment